PROJECT RAK SUPERMARKET MINIMARKET ATAMBUA TIMOR NTT

Salah satu project kami di penghujung tahun 2016 yaitu MAI ONA MART yang berlokasi di ATAMBUA TIMOR NTT. Penggunaan rak supermarket minimarket merupakan solusi yang terbaik untuk memodernkan usaha anda.


Keuntungan yang diperoleh menggunakan rak dsiplay supermarket minimarket :
1. Barang display dapat tertata dengan rapi
2. Anda tidak perlu lagi mengambilkan barang yang diminta pembeli
3. Pembeli dengan mudah meilih barang yang akan dibeli
4. Usaha anda terlihat modern dan megah
Dan masih banyak lagi keuntungan yang diperoleh dengan menggunakan rak supermarket minimarket.


Dengan ukuran rak supermarket minimarket yang dapat disesuaikan dengan luas ruangan, anda juga dapat menentukan pilihan warna yang tepat untuk rak supermarket minimarket yang anda pesan. Membuat supermarket minimarket beda dengan yang supermarket minimarket yang lainnya.

Bebagai pilihan rak supermarket minimarket yang dapat anda pesan dengan menyesuaikan budget yang anda miliki. Kami menyediakan konsultan yang dapat memberikan anda info desain penataan rak supermarket beserta rincian biayanya secara gratis.

SELAMAT DAN SUKSES atas diresmikannya supermarket minimarket MAI ONA MART. Semoga maju pesat dan banyak pelanggannya.


MENENTUKAN DAN LAYOUT PENEMPATAN RAK DISPLAY

Fungsi dari rak display adalah sebagai media untuk mempromosikan produk-produk yang dijual. Juga agar produk-produk tersebut lebih muda...

Ruko Pasar Wisata Juanda Blok Q.05-07, Juanda Airport - Sidoarjo, marketing staff : 081259444676 - 085331361404 - 087852476342 , Whatsapp : 085646104747 Email : hockeycorpmarketing@gmail.com